line messenger untuk windows phone
/ by: Afit

Cara Mencari Teman di LINE

LINE merupakan salah satu aplikasi chat yang populer di Indonesia. Salah satu yang membuat aplikasi LINE ini digemari oleh para penggunanya adalah tersedianya berbagai macam stiker dengan berbagai macam gaya dan emosi. Selain itu LINE juga menyediakan aplikasi untuk desktop, sehingga saat Kita sedang bekerja di depan PC bisa tetap chat menggunakan LINE.

Untuk menambah atau mecari teman di LINE caranya sangat mudah. Ikuti cara berikut: Buka aplikasi LINE di Windows Phone Kamu kemudian swipe ke menu ‘add friends’. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menambah teman di LINE.

  1. Bisa dengan invite a friend (lewat sms/email).
  2. Dengan QR Code.
  3. Bisa search ID. Kamu juga harus memastikan Public User ID Kamu statusnya ‘On’. Caranya, tap ikon […] di pojok kanan atas, pilih ‘profile’, di pilihan ‘Public User ID’ ubah menjadi ‘On’.

Jika sudah, tap user yang ingin Kamu tambahkan sebagai teman, kemudian tap ‘add’. Jika user mengatur harus ada konfirmasi, maka tunggulah user tersebut menerima Kamu sebagai teman chat di LINE.

Mudah kan? selamat mencoba

 

Afit

Pengagum dan pengguna Windows Phone. Penulis dibeberapa blog teknologi. Bisa follow @AfitHusni untuk bertegur sapa

  • Qlo utk dl stiker di line gmn ya? Slain 4 mcm stiker yg ud ad tpi tggl dl itu. Spt di android kn bs dl stiker bnyk2.

  • Bisakah kita mengetahui bahwa friend kita di line diinvite dr contact di phonebook atau fb?dan bagaimana cara melihat no hp org yg kita tlp lwt line jika org tsb tdk ada di contact pd phonebook? Thanks….

  • hai,
    mau tanya nih,,,saya menggunakan aplikasi line di Ipad. setelah sebelumnya di android. Nah saya kesulitan untuk menambah contact di aplikasi line saya di Ipad. gimana ya … sudah saya utak atik, kok g ada option add friend, yg ada malah make new group…

    thanks ya

  • Kok gbisa invite lwat id lgi ya gan ??? Apa friend listnya ada batas atw mngkin ada batasan jumlah yg di invite lwat id ???

    Tlg di bantu

  • COMMENTS (14)

    1. juliand 11 August - 2015 Reply

      Kok gbisa invite lwat id lgi ya gan ??? Apa friend listnya ada batas atw mngkin ada batasan jumlah yg di invite lwat id ???

      Tlg di bantu

    2. lulu 21 May - 2015 Reply

      hai,
      mau tanya nih,,,saya menggunakan aplikasi line di Ipad. setelah sebelumnya di android. Nah saya kesulitan untuk menambah contact di aplikasi line saya di Ipad. gimana ya … sudah saya utak atik, kok g ada option add friend, yg ada malah make new group…

      thanks ya

    3. ayu 06 February - 2015 Reply

      Gimana sih cara mau pertemenan di line

    4. amalia 25 November - 2014 Reply

      kenapa nama id line ku susah di cari . Padahal sdh publik

    5. Leonardo 28 April - 2014 Reply

      ngimana cara lihat id line tema kita

    6. azer 11 December - 2013 Reply

      Bisakah kita mengetahui bahwa friend kita di line diinvite dr contact di phonebook atau fb?dan bagaimana cara melihat no hp org yg kita tlp lwt line jika org tsb tdk ada di contact pd phonebook? Thanks….

    7. masih kurang jelas nih … cara nginvited lewat Id … :( bisa di perjelas ga ?

    8. Alan WP 26 May - 2013 Reply

      Kok nggak bisa nelpon min…

    9. vetbyan 26 May - 2013 Reply

      Koq d WP gak ada timeline ny ya ?

    10. anonymous 26 May - 2013 Reply

      Qlo utk dl stiker di line gmn ya? Slain 4 mcm stiker yg ud ad tpi tggl dl itu. Spt di android kn bs dl stiker bnyk2.

      • Afit 26 May - 2013 Reply

        sayangnya, untuk WP baru tersedia 4 versi stiker itu

    Leave a Reply